Kamis, 20 September 2012

tentang

Diposting oleh Unknown di 06.48
tentang malam ini..
kulihat selembar foto yang telah usang karna editan sang waktu,
lantas ingatanku berseluncur ke beberapa tahun yang lalu,
ketika aku masih berseragam putih abu - abu.
aku merindu.
namun apa jadinya bila rindu tersebut tak tau arah akan tjuanya.aku merindu pada kawan,pada masa,pada suatu waktu yang tak merindukanku
mirisss rasanya,,ketika kulihatt beberapa foto perpisahan,,tak kudapati seraut wajahku pada foto foto tersebut
aku ingat,,saat itu aku terlalu disibukan oleh sakit ku,
sudahlahhh imaaa...bisikan kecil dari hatiku mencoba menenangkan..
semua telah terlewatt,,
dan tak akan mungkin kamu memutar waktu untuk menebus kebersamaan yang tlah terlewatkan itu..

0 komentar:

Posting Komentar

 

kanvas coratcoret Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea